7 Merk Exfoliating Toner Terbaik Untuk Kulit Berjerawat & Berminyak

donutmedialab.com — Kulit wajah kusam, kotor dan berjerawat merupakan persoalan yang kerap dialami oleh banyak orang. Kamu memerlukan merk exfoliating toner paling baik untuk menanggulangi kasus itu. Berikut ini adalah cara memilih toner untukmu dan rekomendasi toner exfoliator yang aman untuk wajah.

Tips Memilih Exfoliating Toner

1. Mengandung AHA

Mengandung-AHA

AHA merupakan bahan kimia yang harus ada pada exfoliating toner. Bahan ini bersifat asam yang dapat membersihkan wajah berasal dari kotoran sampai ke sela pori-pori. Di dalam ukuran tertentu, toner yang memiliki kandungan AHA memadai aman digunakan sehari-hari.

Tapi, ada juga exfoliating toner dengan AHA yang memberi peringatan bahwa sebaiknya toner digunakan 2-3 kali seminggu. Bagi kulit yang sensitif, AHA bisa menimbulkan iritasi. Untuk itu, pilihlah takaran AHA yang enteng seperti di bawah 1% supaya kulit tidak kemerahan.

2. Pilih multi toner

Pilih-multi-toner

Hampir lebih dari satu besar toner dengan kemampuan eksfoliasi diciptakan dengan banyak kegunaan. Dengan begitu, kamu tak perlu menggunakan toner ganda di dalam lakukan skincare rutinan. Pilih toner yang tak semata-mata mengeksfoliasi tetapi juga melembabkan.

Ciri-ciri moisturizer pada toner biasanya terbuat berasal dari ekstrak tumbuhan atau sayuran. Kadar seperti kombucha, aloe vera, semangka dan mentimun jadi bahan yang banyak digunakan. Pastikan ekstrak itu tak membuatmu alergi atau iritasi.

3. Perhatikan harga

Perhatikan-harga

Exfoliating toner secara umum dijual dengan harga yang lebih mahal daripada toner lain. Hal ini disebabkan oleh kandungannya yang sangat sensitif. Untuk itu, kamu sebaiknya mempertimbangkan soal harga. Semakin baik harganya, biasanya exfoliating toner minim iritasi.

Rekomendasi Merk Exfoliating Toner Terbaik

1. Benton Aloe BHA Toner

Benton-Aloe-BHA-Toner

Toner ini mempunyai kandungan ekstrak aloe vera yang berfungsi untuk memberikan kelembaban. Saat digunakan, toner akan memberi dampak dingin ke kulit wajah. Tak cuman itu, ada juga material BHA sebanyak 0.5% yang fungsinya sebagai eksfoliator kulit yang kotor.

See also  Signs of Cosmetic Allergy, What to Watch Out for?

Exfoliating toner ini bisa menghindar rusaknya kulit yang diakibatkan oleh stres, polutan, sampai paparan sinar matahari. Bahan gliserinnya berasal berasal dari esktrak sayuran. Gliserin itu bisa mempertahankan mutu kulit supaya kotoran tidak menyumbat pori-pori.

2. Round Lab Dokdo Toner

Round-Lab-Dokdo-Toner

Round Lab Dokdo toner menggunakan bahan alami yang berasal berasal dari mineral air laut Pulau Dokdo. Product yang asalnya berasal dari Korea Selatan ini sangat populer karena kadar Hatching Ex-07 yang bisa mengangkat sel kulit mati tanpa menyebabkan wajah teriritasi.

Persentase di di dalam toner ini adalah allantoin dan panthenol. Keduanya punyai kegunaan untuk merawat kulit supaya tetap terhidrasi dengan baik. Round Lab Dokdo toner terbagi ke di dalam kemasan besar dan travel kit, agar praktis untuk dibawa ke mana-mana.

3. Skin1004 Centella Toner

Skin1004-Centella-Toner

Toner dengan bahan dasar Centella asiatica udah jadi umum dan populer, termasuk product Skin1004. Beragam type kulit bisa menggunakan toner ini. Tak hanya bisa menyeimbangkan ph wajah, Skin1004 Centella juga mengeksfoliasi kulit dengan lembut.

Tak semata-mata Centella asiatica yang digunakan didalam toner untuk menyebabkan kulit jadi tenang. Di dalamnya ada niacinamide untuk mencerahkan kulit dan hyaluronic acid untuk melembabkan. Menjadi, satu pemakaian toner saja telah bisa meraih banyak kegunaan sekaligus.

4. COSRX AHA/BHA Clarifying Toner

COSRX-AHA-BHA-Clarifying-Toner

Product terlaris COSRX adalah toner Aha/Bha. Takaran Aha/Bha di dalamnya diformulasikan dengan takaran yang enteng agar aman digunakan sehari-hari. Toner ini dapat mengangkat kotoran di pori-pori walaupun kamu udah mencuci muka.

Kemasannya sangat simple dan didalam bentuk tutup spray. Toner ini lumayan terjangkau dengan isi 150ml. Tekstur tonernya adalah air tanpa pewangi, supaya tak akan membawa dampak kulit wajah alergi. Toner juga cepat menyerap dan tanpa meninggalkan rasa lengket di kulit.

See also  11 Latest and Famous Brands of Women's Watches (Branded)

5. Nacific Pink AHA BHA

Nacific-Pink-AHA-BHA

Kadar AHA dan BHA pada toner ini sangat kecil, yakni semata-mata 0,1% saja. Kamu bisa menggunakan Nacific Pink secara rutin tanpa takut kulit teriritasi. Formula eksfoliatornya yang enteng bisa menangkat sel kulit mati dan menghaluskan kulit yang kasar.

Tak hanyalah AHA dan Bha, toner ini memiliki kandungan ekstrak semangka sebanyak 75%. Itu sebabnya setelah mengenakan toner, kulit akan terasa segar dan lembab. Tetapi, kamu tak boleh menggunakan retinol dan vitamin C sejalan dengan toner ini untuk menghindar iritasi kulit.

6. Some By Mi Miracle Toner

Some-By-Mi-Miracle-Toner

Tak kalah populer dengan merk exfoliating toner paling baik lainnya, Some By Mi mengklaim bisa mengubah tekstur wajah sekedar didalam 30 hari. Product ini punyai tekstur cair dengan wangi teh herbal. Di dalamnya terdapat persentase Aha, Bha, PHA dan ekstrak daun teh.

Baik Aha, Bha, dan PHA adalah persentase kimia yang fungsinya membersihkan kulit sampai ke pori-pori dan menutrisi kulit. Manfaat toner ini adalah menyembuhkan kulit yang berjerawat, menahan penuaan, membasmi komedo, dan mencerahkan wajah.

7. Avoskin Miraculous Refining Toner

Avoskin-Miraculous-Refining-Toner

Toner ini mempunyai persentase PHA yang mempunyai manfaat sama dengan Aha. Tapi, kinerja PHA lebih aman untuk kamu yang punya kulit sensitif. Menjadi jika kamu ingin melacak toner yang tepat, cobalah Avoskin miraculous toner ini.

Tidak cuman mengeksfoliasi kulit, toner ini sanggup membasmi jerawat. Ada persentase salicylic acid di dalamnya sehingga jerawat kempes dan menghilang berasal dari wajah. Teksturnya cair, tanpa wangi apapun, dan tidak mempunyai kandungan paraben supaya aman di kulit.

Didalam memilih merk exfoliating toner paling baik, kamu harus melakukannya dengan hati-hati. Pastikan jenis kulit terlebih dahulu. Kulit yang sensitif bisa saja membutuhkan bahan aktif dengan kandungan lebih rendah. Jangan lupa membaca label sebelum membelinya.

See also  9 Mitos Skincare yang Banyak Dipercaya Orang

Leave a Reply

Your email address will not be published.